WELCOME TO MY BLOG

Seputar ulasan pikiran yang tertuang dalam DUNIA MAYA.
My blog inspiration : FORUM PUBLIK

Senin, 18 Januari 2010

tahun baruuuuuu 2010!!!

Hari ini persis tgl 1 Januari 2010. Setelah semalam begadang, duhh… gayanya begadang, padahal saya gak sampe pagi, cuma sampe jam 01.30 dini hari, itu pun pulang dari nonton film. Bukan begadang bakar-bakaran sate apalagi bakar kemenyan, haha.. Saya semalam lagi iseng, nonton 2 film sekaligus di 21. Jadi habis film yang pertama, nunggu satu jam, lanjut film yang kedua. Ya, banyak film bagus di akhir tahun. Semalam nonton film Treasure Hunter, dilanjut Sherlock Holmes. Sebelumnya sudah jauh hari nonton film Twilight New Moon, Avatar, Ninja Assassins, Bodyguard and Assassins, Wind and Cloud. Pokoknya film bagus semua ditonton. Dan sebelum film-film ini, nonton 2010, e salah, 2012.

Dan hari ini mulailah hari baru di tahun baru 2010. Kalau diibaratkan film, start action semua planning untuk sepanjang tahun 2010. Ahh.. di artikel awal tahun ini, saya ingin mengajak pemirsa sedikit bermain saja ah… Ada yang bisa nangkap arti tulisan Ahasu Gnaulep??? Menurut pemirsa, apa itu Ahasu Gnaulep?

Ehmm.. itu bukan bahasa Jepang loh. Itu juga bukan bahasa Korea. Juga bukan bahasa Sunda. Coba deh tebak dikit2 saja. Santai saja, toh liburan awal tahun. Bagaimana sudah ketangkap maknanya?

Coba baca dari belakang deh tulisannya.. Ahasu Gnaulep.. Kalau kita baca mulai dari belakang, urutan dibalik, dimulai dari huruf P ke kiri, maka dapatlah tulisan Peluang Usaha. Ya, kata itu diputar, dimulai dari belakang. Jadi Peluang Usaha Ahasu Gnaulep. Haha… ngawur deh tulisan kali ini.

Ngapain saya bahas tulisan diputar balik segala.. Peluang Usaha Ahasu Gnaulep.

Sepertinya Mr Huang kali ini kurang kerjaan deh. Main putar putar huruf segala.

Ehmm…. Peluang Usaha Ahasu Gnaulep.. Saya ingin mengajak pemirsa sedikit bermain, ya intinya bermain saja. Gak usah terlalu serius. Ngomong2, kapan ya saya nulis serius di blog ini…Haha…

Intinya begini Pemirsa, segala sesuatu sesungguhnya itu dimulai dari yang paling akhir. Ini ilmu sukses yang saya dapatkan. Banyak orang menanyakan Bagaimana caranya sukses? Bagaimana caranya menjadi pebisnis atau wirausaha sukses? Bagaimana cara buka usaha yang sukses?

0 komentar:

Posting Komentar